[TRANS] Cerita Dibalik Musik Video TEEN TOP ‘To You’

31 May

TEEN TOP telah kembali dengan penampilan yang lebih dewasa dengan lagu emotionalnya, ‘To You’.

Kami mengungkap cerita dibalik musik video yang menunjukkan kemampuan tersembunyi para member untuk berakting. Terpesona akan ‘To You’ dengan 3 pasang video teaser, ‘jealousy, innocence, dan ordeal’ dan cerita dibalik musik video dimulai~

TEEN TOP’s 3rd mini album [aRtisT]

TEEN TOP memulai aktifitas terbaru mereka untuk mempromosikan mini album ketiga mereka setelah memenangkan ‘triple crown’ (tiga kali menang dalam music show) dengan lagu ‘Crazy’ yang membuat mereka menjadi grup yang paling diantisipasi di tahun 2013. Untuk kedua kalinya, bekerja sama dengan ‘Brave Brothers’  dan ada tingkat kesempurnaan yang tinggi, menggabungkan jenis musik yang emotional dan dewasa.

Lagu terbaru ciptaan Brave Brother adalah Sistar – Alone yang menguasai tangga lagu. Lalu akankah ‘To You’ meraih kesuksesan yang sama?

[Tunggu!] Apa makna dari judul lagu TEEN TOP ‘To You’?

Mini album ketiga TEEN TOP [aRtisT] terdiri dari lagu-lagu yang mengekspresikan jenis lagu emotional dan dewasa. Khususnya lagu ‘To You’ yang mempunyai melodi yang fresh dan mudah diingat karena suara dengungan di awal lagu. Liriknya mengekspresikan betapa despresinya seorang lelaki karena tidak bisa melupakan seorang perempuan.

L.Joe-Chunji Jealousy (Love is Fight)

Bagaimana jika dalam kehidupan nyata L.Joe dan Chunji jatuh cinta pada wanita yang sama? Chunji vs L.Joe, L.Joe vs Chunji merupakan ketegangan yang besar.

Jika drama ini berlanjut, apa yang akan mereka pilih? Cinta antau Persahabatan? 

Ricky-Changjo Innocence (Love is Pure)

Menunggu seorang wanita datang dan berlari untuk mengejarnya. Disisi lain, seorang pria innocent yang hanya dapat melihat dari kejauhan karena tidak bisa melakukan apa-apa…

Foto dibawah ini merupakan Ricky dan Changjo yang berumur 17 tahun dan belum mengenal arti cinta

C.A.P-Niel Ordeal (Love is Pain)

Rasa sakit yang datang setelah cinta berakhir.

C.A.P berusaha meyakinkan dirinya bahwa wanita tersebut sudah tidak berarti apa-apa dan Niel yang terjebak dalam kekacauan. ‘Kamu sangat cantik, senang bertemu denganmu, tapi aku rasa kita berbeda, daripada melupakanmu, aku lebih baik mati…’

Suasana di lokasi pembuatan musik video ‘To You’

Member TEEN TOP yang suka bermain-main dan bercanda, berusaha untuk menahan supaya tidak melakukannya. Mereka saling membantu  dengan memonitor penampilan dan lainnya, mereka tidak bisa diam~ Kami mengambil foto member TEEN TOP sebelum filming dimulai.

(dari Ricky, Changjo) Kita mendapat giliran pertama untuk filming “Karena bagian kita lebih sedikit dari hyung-hyung kita!!” Memulai filming dari jam 6 pagi dan Changjo terus berlari sampai 4 jam… Ricky sambil melihat Changjo yang sedang berlari berkata, “Changjo-ya~ kamu harus berlari lebih keren lagi!!!” Melihatnya berlari selama berjam-jam dan melihat tangannya terluka karena cincin, Ricky pun menukar cincinnya dengan yang Changjo punya. “Ah~ Kita maknae yang saling menyayangi.”

(dari C.A.P, Niel) Sekarang jam 6 pagi… Sudah 24 jam sejak filming dimulai. Adegan terakhir untuk hari ini adalah adegan Niel di bathtub. Berendam didalam air hangat membuatku mengantuk. Tapi aku tidak boleh tertidur untuk adengan yang paling penting dari musik video ini! Ayo filming!

(from Chunji, L.Joe) Chunji dan L.Joe menempatkan upaya mereka untuk berakting didalam musik video.

Kita harus serius tapi kita tidak bisa menahan ketawa. Di kamera, Niel selalu terlihat sebagai member yang suka di bully ^^ Meskipun sebenarnya tidak, tapi tetap saja kelihatannya begitu. Hal apa yang akan menunjukkan diri Niel yang sebenarnya?

Hal lain yang harus dilihat dari musik video ‘To You’, LED Cube

Direktur Joo Heesun bukan hanya membuat ide untuk musik video ‘Clap’, ‘Supa Luv’ dan ‘Crazy’ tapi juga pernah membantu musik video untuk Sistar dan Kara. Dia telah mendapatkan banyak perhatian akan ide cemerlangnya.

Untuk menambah kesan fantastis pada koreografinya, maka dibelilah satu set LED Cube seharga 100 juta KRW. LED Cube ini akan menambah kesan keren pada musiknya. Cek cube set nya di musik video mereka.

Hi semuanya yang di Melon family! Bagaimana cerita dibalik musik video ‘To You’? Tentu akan menghapus keraguan kalian terhadap teaser dan musik videonya, kan?^^ Kita sekarang telah mengeluarkan mini album ketiga. Seperti biasanya, sebelum comeback kita sangat senang tapi juga gugup. Kita akan menunjukkan kepada kalian apa yang telah kita perjuangkan selama latihan, diatas panggung nanti. Maka dari itu, mohon dukungan kalian. Terima kasih.

Source: Melon & oursupaluv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: